Wednesday 2 April 2014

Internediate Training (LK2) Tingkat Nasional HMI Cabang Takengon


TAKENGON-Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Takengon melaksanakan Intermediate Training (LK2) Tingkat Nasional di Hotel Darussalam (Kopi Gayo). Peserta terdiri dari sejumlah Provinsi yang ada di Indonesia diantaranya Sulawasi (Gorontalo) Pekan Baru (Riau) dan Provinsi Aceh sendiri( Nagan Raya,Lhok Seumawe, dan Takengon).Pembukaan acara tersebut berlangsung di Aula Sekdakab Aceh Tengah (Jum’at /20/3/2014).
 
Ketua panitia Taryono mengatakan Pelaksanaan Intermediate training ini dilaksanakan selama 21-26 maret 2014 dengan Thema “AKTUALISASI NILAI-NILAI DASAR HMI MENUJU ORGANISASI KONTEMPORER”.
Acara ini di apresiasikan oleh Pemerintah Setempat sekaligus di buka oleh Wakil Bupati Aceh Tengah (Khairul Asmara). Beliau mengatakan Kader HMI harus menanggapi hal-hal kekinian, harus memiliki sikap dan karakter yang kuat untuk menyikapi perkembangan global,”
Pemerintah daerah mengajak semua pihak dari organisasi dan individu untuk terus belajar berorganisasi dalam pengembangan diri daripada melakukan hal-hal negatif seperti penggunaan narkoba dan lain sebagainya. Sampaikan konsep-konsep yang jelas, yang mengarah pada kemajuan daerah, kalau tidak secara lisan, secara tulisan juga tidak masalah,” tambahnya.
“Pembangunan di Aceh Tengah tidak hanya memerintahkan jajaran pemerintahan mulai dari daerah hingga kampung, untuk ikut membangun daerah.“Tolong Bantu Kami,” ucapnya singkat kepada kader HMI untuk memberikan masukan positif untuk daerah, jelas beliau.

1 comment:

  1. Sukses.. http://travellingsejati2014.blogspot.com/2014/03/semua-pasti-bisa.html

    ReplyDelete

Berbahagialah ! 'Masalah Proses Pendewasaan'.

*Masalah adalah ujian pendewasaan* Berbahagialah ! Itulah awal dalam menyelesaikan sebuah masalah... #Jangan Diam Bicaralah !!! Dalam ...